Pijat Panggilan Jakarta Selatan 24 Jam Terapis Profesional

Pijat panggilan Jakarta Selatan adalah solusi terbaik untuk anda yang ingin mengembalikan kembali kebugaran tubuh anda melalui terapi pijat, namun tanpa harus meninggalkan rumah. Jenis layanan pijat ini menawarkan layanan terapi pijat yang dapat langsung anda panggil ke rumah, kosan, hotel, apartemen dan lainnya.

Proses pemesanan layanan pun sangat instan, dimana anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui WhatsApp.

Pijat Panggilan Jakarta Selatan 24 Jam Terapis Profesional

Pijat Panggilan Jakarta Selatan 24 Jam Berpengalaman

Massage Panggilan Jakarta Selatan

Jika anda tertarik untuk menikmati layanan pijat panggilan Jakarta Selatan, kami, Massage Zahra adalah salah satu pilihan yang dapat anda pertimbangkan. Dengan pengalaman dalam penyediaan layanan pijat sejak tahun 2015, kami menawarkan pengalaman pijat terbaik melalui paket terapi pijat kami.

Massage Zahra sendiri adalah jasa massage 24 jam jakarta selatan yang didukung oleh para terapis wanita cantik berpengalaman. Setiap terapis kami telah mendapatkan sertifikasi untuk setiap jenis terapi pijat. 

Selain itu, layanan home massage sendiri menawarkan banyak pilihan paket terapi pijat panggilan Jakarta selatan yang dapat anda nikmati, mulai dari pijat panggilan tradisional, pijat thai, shiatsu, hot stone massage dan masih banyak lagi.


Area Layanan Massage 24 Jam jakarta Selatan

Hingga hari ini, Massage Zahra telah melebarkan layanan nya ke seluruh wilayah Jakarta Selatan. Untuk informasi lengkap seputar wilayah layanan pijat 24 jam terdekat dari Massage Zahra di Jakarta Selatan, anda dapat langsung menghubungi customer service kami di nomor whatsapp 081295057158.

Cilandak & Jagakarsa

Cilandak Barat, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Pondok Labu, Ciganjur, Cipedak, Jagakarsa, Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Tanjung Barat.

Setiabudi

Guntur, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Karet, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Setiabudi

Kebayoran Lama

Cipulir, Grogol Selatan, Grogol Utara, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Pondok Pinang.

Mampang Prapatan

Bangka, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pela Mampang, Tegal Parang

Pancoran

Cikoko, Duren Tiga, Kalibata, Pancoran, Pengadegan, Rawajati

Pesanggrahan

Bintaro, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Ulujami

Pasar Minggu

Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Ragunan

Kebayoran Baru

Cipete Utara, Gandaria Utara, Gunung, Kramat Pela, Melawai, Petogogan, Pulo, Rawa Barat, Selong, Senayan.

Tebet

Bukit Duri, Kebon Baru, Manggarai Selatan, Manggarai, Menteng Dalam, Tebet Barat, Tebet Timur

Baca Juga: Wanita Pijat Panggilan Bogor 24 Jam


Paket dan Jenis Terapi Pijat di Massage Zahra

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Massage Zahra menyediakan berbagai paket terapi pijat panggilan Jakarta selatan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. 

Semua paket terapi pijat yang kami tawarkan akan dieksekusi oleh terapis cantik berpengalaman dari Massage Zahra. Lebih jelasnya, berikut adalah detail paket dan jenis paket massage 24 jam jakarta selatan yang Massage Zahra tawarkan.

Tarif Pijat Massage Zahra

1. Pijat Panggilan Tradisional

Pijat panggilan tradisional adalah jenis terapi pijat khas Indonesia yang diaplikasikan dengan mengusap, menekan, mencubit, menepuk dan juga menggetarkan tangan di tubuh yang dipijat. 

Pijat ini dapat dilakukan dengan atau tanpa alat. Jenis pijat ini dapat meredakan beberapa gejala penyakit ringan di tubuh seperti masuk angin dan nyeri. Selain itu, pijat warisan leluhur ini juga dapat memperlancar sistem peredaran darah dan merelaksasi tubuh.

2. Pijat Shiatsu

Pijat shiatsu adalah jenis pijat khas Jepang yang telah dikenal sejak zaman dahulu. Terapi pijat ini diaplikasikan dengan memberikan tekanan jari, telapak tangan dan siku pada sejumlah titik tubuh. 

Pijat shiatsus sendiri dapat meningkatkan sirkulas darah di dalam tubuh, mengurangi ketegangan otot dan juga meningkatkan keseimbangan energi tubuh.

Pijat Hot Stone

3. Pijat Refleksi

Pijat refleksi adalah jenis terapi pijat dari tiongkok yang aplikasinya berfokus pada sejumlah bagian tubuh, seperti kaki, tangan dan telinga. Terapi pijat ini dilakukan dengan menekan, menggosok dan mengurut jaringn otot di tangan dan kaki. 

Pijat refleksi menawarkan banyak manfaat kesehatan bagi mereka yang mencobanya, mulai dari mengurangi stress, memperlancar peredaran darah dan masih banyak lagi.

4. Pijat Thai

Pijat thai adalah jenis pijat tradisional dari Thailand. Terapi pijat ini memiliki aplikasi yang menggabungkan antara terapi pijat dengan stretching pada Yoga. Pijat thai sendiri memiliki sejumlah manfaat untuk tubuh, mulai dari meningkatkan fleksibilitas, meningkatkan sirkulasi darah di tubuh hingga mengurangi ketegangan otot.

5. Kerokan

Kerokan adalah jenis terapi tradisional khas Indonesia. Terapi ini diaplikasikan dengan menggosokan benda tumpul seperti koin atau sendok pada permukaan kulit, hingga membuat bekas merah pada kulit. 

Kerokan sendiri termasuk jenis terapi yang sering menjadi opsi untuk meredakan sejumlah gejala penyakit ringan seperti pilek, mual, demam dan juga pusing.

Baca Juga: Pijat Panggilan Serpong Tangerang 24 Jam


Pesan Massage Jakarta 24 Jam

Untuk anda yang ingin menikmati layanan massage Jakarta selatan terbaik dari Massage Zahra, anda dapat langsung menghubungi kami di nomor whatsApp 087777601656.

Customer service kami yang bertugas akan segera melayani anda. Selanjutnya, anda hanya perlu menjelaskan kebutuhan paket layanan pijat yang anda dan juga janji temu yang diinginkan, beserta dengan informasi pemesanan lainnya.

Setelahnya, anda dapat melakukan pembayaran pemesanan pijat panggilan Jakarta selatan tertagih. Jika anda telah melakukan pembayaran, anda dapat mengonfirmasinya kembali ke Customer Service kami. Setelah terkonfirmasi, terapis kami akan langsung ke lokasi anda sesuai dengan janji temu yang anda buat.

Tunggu apa lagi?, Rasakan sensasi pijatan magis dari para terapis cantik dan berpengalaman Massage Zahra untuk kembalikan kebugaran tubuh anda!

Pijat Panggilan Jakarta Selatan 24 Jam Terapis Profesional

Massage Zahra

Kembalikan kebugaran tubuh anda lewat sentuhan magis terapis kami


FAQs

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan umum di pencarian internet terkait dengan jasa pijat panggilan Jakarta selatan.

Apakah pijat Efektif?

Pijat adalah salah satu terapi alternatif yang sangat efektif untuk meredakan sejumlah gejala penyakit tertentu. Selain itu, terapi pijat juga dapat meredakan stress dan juga rasa nyeri pada tubuh.

Tukang pijat disebut apa?

Tukang pijat dalam bisnis jasa pijat atau SPA massage disebut dengan terapis atau Masseur

Apa itu pijat VM?

Pijat VM (Vitality Massage) adalah jenis paket terapi pijat yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria.

Apakah leher tidak boleh dipijat?

Dalam praktik pijat, bagian depan leher atau tenggorokan adalah salah satu area terlarang untuk dipijat, dikarenakan memiliki harotis dan saraf mayor.

Share the Post:

Related Posts